Jimmy Simbolon Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua Umum Gapeksindo Sumut

Jimmy Simbolon terpilih secara Aklamasi pada Musyawarah Daerah (Musda) Gabungan Perusahaan Kontruksi Nasional Indonesia (Gapeksindo) yang digelar di

Editor: PoskotaSumut.id author photo




MEDAN - Jimmy Simbolon terpilih secara Aklamasi pada Musyawarah Daerah (Musda) Gabungan Perusahaan Kontruksi Nasional Indonesia (Gapeksindo)  yang digelar di Le Polonia,  Jalan Sudirman Medan, Rabu 6 Desember 2023.

Melalui persidangan pemilihan berdasarkan surat Ketetapan No. 002/SK/Musda-IV/Gapeksindo/XII/1023. yang dipimpin  Ketua Sanlo Tafano,  Sekretaris Josua Ferera Pangaribuan, Anggota Firman,  Sonny AB, dan Elpianus Lauli.  Memutuskan Jimmy Simbolon sebagai Ketua Umum Gapeksindo Sumut priode 2023 - 2028.


Ketua Umum Gapeksindo Sebelumnya Erikson Lumban Tobing pada kesempatan tersebut dalam sambutan mengakhiri masa jabatannya mengatakan,  kalau dirinya ikhlas melepaskan tongkat estafet yang telah dipegangnya selama 20 tahun, kepada anak-anak muda.  

"Saya Ikhlas menyerahkan tongkat estafet kepemimpinan ini kepada anak-anak muda yang saya nilai memiliki  semangat juang dan tekat akan perubahan yang lebih baik. Dan,  kita percaya dengan anak-anak menjadikan Gapeksindo lebih besar dari sebelumnya."


Erick juga berharap kepada 22 DPC-DPC Gapeksindo yang ada di Sumatera Utara dapat mengikuti apa yang dilakukan DPD Gapeksindo. 

Sementara itu Ketua terpilih Jimmy Simbolon dalam sambutan perdananya mengatakan,  mengucapkan terima kasih kepada Erickson Lumban Tobing, selaku guru, mentor, pembimbing dan orang tua kami, yang telah banyak memberikan kami pelajaran dan ilmunya. Sehingga, mengatarkan kami seperti saat ini. 


"Saya sangat berterima kasih kepada orang tua kami,pembimbing kami, guru kami,  yang telah begitu banyak memberikan ilmunya, nasehat-nasehatnya. Sehinnga,  kami bisa berdiri ditempat ini. Dan, Kami jug akan tetap menjalankan program -program yang telah dibuat oleh Erickson Lumban Tobing 

Inilah Susunan Pengurus Gapeksindo Sumut Priodesasi 2023 - 2028 : 

Ketua Umum Jimmy Fryson Simbolon, Ketua Kompartemen Organisasi dan Pembinaan Cabang Ir. Romein Manalu, Ketua Kompertemen Hubungan Kelembagaan Donny Alexander Butar-butar, Ketua Kompartemen Pelatihan dan Program Kerja, P.F. BonifasiusLumban Gaol, Ketua Kompartemen Unit Kerja Andreas Hutagalung, Ketua Kompartemen Monitoring Keanggotaan dan Pembinaan Golda Butar-butar. Sekretaris Umum Josua Farera Pangaribuan, Wakil Sekretaris Monica Pangabean,


Sementara itu Dewan Penasehat Ketua Mayjend TNI (Purn) Jhony Tobing, Sekretaris Parlindungan Purba, Anggota Irjen Pol (Purn) Tumpal Tobing. dan  Dewan Pertimbangan Ketua Erikson Lumban Tobing, Sekretaris Immanuel Basar Hutabarat MBA, Anggota Ir. Ri Wijaya, Ir. Sanjaya Aryatnie, Eslo Simanjuntak, Halomoan Simanjuntak, Drs. Parlin Marpaung, Effendy L Tobing, Ronitua Sihaloho, Abdi Sitepu.

Hadir dalam acara Musda IV Gapeksindo Sumatera Utara diantaranya, Musa Rajeksyah, Sekjen Gapeksindo Pusat Rusli Patra, Mewakili Pangdam I BB P Sinaga, Ketua Umum Gapeksindo priode lalu Erikson Lumban Tobing, Wakil Ketua Kadin Sumut Bidang pekerjaan Umum dan Infrastruktur Samsuddin Waruhu, Ketua Umum Gapensi Sumut Sanggam Bakkara, Ketua Inkindo Sumut Yanuar Mahdi, Ketua AKLI Sumut Supitso, Ketua HPJI Sumut Burhan Batubara, Ketua ICW Sumut Pamosa Hutagalung,Ketua Asonas Sumut Rikson Sibuaea, Perwakilan Mitra Per Bankan, Ketua-ketua DPC Gapeksindo se-Sumut.    


Mengakhiri Musda IV Gapeksindo yang thema "Lebih Berani dan Lebih Bersih dalam Bisinis Kontruksi" dilakukan foto dan nyanyi bersama seluruh yang hadir dengan suka cita. 




Share:
Komentar

Berita Terkini