Polres Dairi Gelar Sertijab, Kapolres: Pejabat Baru Harus Cepat Beradaptasi

Polres Dairi menggelar Upacara Serah Terima Jabatan di Halaman Apel Polres Dairi, Jalan SM Raja No. 08, Sidikalang. Sabtu 1 Januari 2025.

Editor: PoskotaSumut.id author photo


DAIRI - Polres Dairi menggelar Upacara Serah Terima Jabatan di Halaman Apel Polres Dairi, Jalan SM Raja No. 08, Sidikalang. Sabtu 1 Januari 2025.

Dalam Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Dairi, AKBP Faisal Andri Pratomo, S.H., S.I.K., M.M., M.Si., dengan dihadiri jajaran pejabat utama Polres Dairi, Kapolsek, serta Bhayangkari Cabang Dairi.

Dalam serah terima ini, Waka Polres Dairi yang sebelumnya dijabat oleh KOMPOL Husnil Mubarok Daulay, S.H., S.I.K., M.I.K. resmi diserahkan kepada KOMPOL Diarma Munthe, S.H.. Selain itu, Kasat Reskrim AKP Meetson Sitepu, S.H. digantikan oleh IPTU Wilson Manahan Panjaitan, S.H., serta Kasat Binmas AKP Sulthony Saragih, S.H. diserahkan kepada IPTU Gimson Limbong, S.H.

Kapolres Dairi, dalam amanatnya menegaskan bahwa serah terima jabatan ini merupakan bagian dari dinamika organisasi dalam rangka penyegaran dan promosi karir bagi anggota Polri. Ia juga menekankan kepada pejabat baru agar segera menyesuaikan diri dengan tugas serta menjaga kekondusifan wilayah hukum Polres Dairi.

"Saya ucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Dairi. Semoga pengalaman di sini menjadi bekal berharga di tempat tugas yang baru. Kepada pejabat baru, segera beradaptasi, kenali lingkungan dan bawahan, serta bangun koordinasi dengan seluruh elemen kepolisian dan instansi terkait," ujar Kapolres.

Upacara ini berlangsung khidmat, ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan, penandatanganan naskah serah terima.

Serah terima jabatan ini menjadi langkah strategis untuk memperkuat kinerja Polri di wilayah Dairi, guna memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Dengan adanya pergantian pejabat ini, diharapkan Polres Dairi semakin solid dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta meningkatkan pelayanan kepada publik.(capah)

Share:
Komentar

Berita Terkini