PALAS - BRI BO Sibuhuan sosialisasi terkait pemasaran Simpanan Simpedes kepada masyrakat di wilayah kerja BRI Unit Ujung Batu Sosa, Kecamatan Sosa. Pimpinan Cabang BRI Sibuhuan, Dedi Harpian, AS melalui Manajer Bisnis Mikro, Hadi Subali mengatakan, diera globalisasi saat ini pertumbuhan kompetitor setiap manajemen dituntut untuk merumuskan strategi termasuk strategi pemasaran simpanan Simpedes.
"Bank BRI sebagai bank milik pemerintah yang pertama di indonesia juga mempunyai strategi pemasaran dalam kegiatan usaha," terang Hadi Subali, Selasa 25 Juni 2024.
Menurutnya, strategi manajemen PT Bank Rakyat Indonesia BO Sibuhuan dalam memasarkan simpanan Simpedes adalah salah satu produk potensial dalam meningkatkan sumber dana.
Melalui sosialisasi pemasaran simpanan Simpedes ini, kata Hadi Subali bertujuan guna meningkatkan sumber dana menggunakan program promosi undian berhadiah.
"Untuk memacu animo masyarakat simpanan Simpedes, harus dilakukan sosialissi secara efektif promosinya kepada masyarakat luas," katanya.
Ditambahkan, setiap masyarakat yang memiliki simpanan Simpedes bisa memperoleh hiburan melalui program Pesta Rakyat Simpedes (PRS) sekaligus bekesempatan panen hadiah dengan menabung. Sosialisasi ini juga, sambung Hadi Subali bertujuan untuk memberikan informasi keunggulan produk dan jasa Bank BRI khusus Simpanan Simpedes.
Secara khusus, kami juga ingin mempromosikan secara luas Simpanan Simpedes kepada seluruh masyarakat termasuk generasi milenial,” ungkapnya. (SUN)
Keterangan Photo : Manajer Bisnis Mikro BRI BO Sibuhuan, Hadi Subali mensosialisasikan pemasaran simpanan Simpedes ke masyarakat di wilayah kerja BRI Unit Ujung Batu Sosa, Kecamatan Sosa.