Kenyamanan Bertransaksi di Bulan Ramadan, BRI Cabang Sibuhuan Tetap Berikan Pelayanan Maksimal.

PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Sibuhuan, tetap berikan pelayanan maksimal untuk kenyamanan bertransaksi selama ramadhan.

Editor: PoskotaSumut.id author photo


Keterangan Photo : Pimpinan Cabang BRI Sibuhuan,Dedi Harpian As memantau secara langsung  kegiatan pelayanan yang diberikan  ke nasabah

PALAS - PT Bank Rakyat Indonesia (BRI)  Cabang Sibuhuan, tetap berikan pelayanan maksimal untuk kenyamanan bertransaksi selama ramadhan.

Walapun ada penyesuaian jadwal jam layanan Unit Kerja Operasional (UKO) selama bulan Ramadan 1445 Hijriah, mulai pukul 07.45-15.15 WIB, Namun BRI Branch Office (BO) Sibuhuan tetap memberikan pelayanan sesuai hari kerja mormal mulai 08.00-16.00 WIB.

"Pelayanan bertransaksi perbankan untuk ramadhan ini, tetap berjalan normal seperti biasa. Hal ini untuk memberikan kenyamanan dan memudahkan bagi masyarakat," kata Pimpinan Cabang BRI Sibuhuan, Dedi Harpian As, Kamis 28 Maret 2024. 

Ia mengungkapkan, penyesuaian tersebut dilakukan sebagai upaya untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah yang bertransaksi.

Selain menberikan kenyamanan bertransaksi, lanjutnya, BRI Cabang Sibuhuan juga memastikan reliability  untuk jaringan tidak terganggu untuk bertransaksi memenuhui kebutuhan finansial nasabah.

" BRI terus meningkatkan pelayanan perbankan secara maksimla dibulan ramadhan sesuai kebutuhan nasabah  tanpa  ada perubahan waktu," terangnya.

Dedi Harpian  juga  mengajak,elemen masyarakat untuk melakukan transaksi secara digital banking melalui super apps BRImo.

" BRI berkomitmen memberikan layanan keuangan terbaik bagi masyarakat Indonesia khususnya Kabupaten Palas  yang sedang melaksanakan ibadah Ramadan 1445 Hijriah,” pungkasnya. (SUN)

Share:
Komentar

Berita Terkini